Selasa, 21 November 2017

Pengobatan Tradisional Kanker Usus Besar Stadium 3

Pengobatan Tradisional Kanker Usus Besar Stadium 3

Pengobatan Tradisional Kanker Usus Besar Stadium 3 ,- Apakah Anda sedang mencari pengobatan herbal untuk menyembuhkan penyakit kanker usus besar stadium 3 ? Anda jangan usah khawatir untuk mencarinya, karena Anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit kanker usus besar stadium 3 yaitu dengan Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas lebih jauh, sebaiknya kita bahan dulu apa itu kanker usus besar stadium 3 ?.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Usus Besar Stadium 3

Penyakit kanker usus besar stadium 3 adalah salah satu jenis kanker yang cukup sering ditemui, utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun atau lebih. Pada pria, kanker usus besar menempati urutan ketiga sebagai kanker tersering yang ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru. ”Dari berbagai laporan, di Indonesia terdapat kenaikan jumlah kasus (kanker usus besar), meskipun belum ada data yang pasti. Data di Departemen Kesehatan didapati angka 1,8 per 100 ribu penduduk,” tutur dokter Adil S Pasaribu, SpB KBD, spesialis bedah dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Kanker usus besar adalah tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang dalam stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat).  # Pengobatan Tradisional Kanker Usus Besar Stadium 3

Penyebab Penyakit Kanker Usus Besar Stadium 3 

Penyebab kanker yaitu karena adanya pertumbuhan sel di area tubuh tertentu yang diserang, yang mana pertumbuhannya tidak terkendali. Untuk kasus kanker usus besar itu sendiri, pertumbuhan sel tersebut berawal dalam gumpalan sel yang terdapat di lapisan usus bagian dalam. Kemudian, menjalar serta menghancurkan sel-sel lain yang ada di sekitarnya. Bahkan bisa saja menjalar ke area tubuh yang lainnya.

Awalnya, sel-sel yang diproduksi oleh lapisan usus tersebut tidak membahayakan, bahkan memiliki manfaat yakni untuk menjaga kenormalan fungsi tubuh. Belum diketahui pemicu sel-sel tersebut rusak, kemudian menjadi sel kanker dan tumbuh dengan tidak terkendali. 

Adapun beberapa hal yang menyebabkan tumbuhnya penyakit kanker usus besar, diantaranya adalah:

– Faktor usia, bukan berarti usialah yang menyebabkan tumbuhnya kanker usus besar, hanya saja saat usia 50 tahun, dengan perbandingan 1 dari 4 orang ada yang memiliki polip, dan polip ini memicu adanya peningkatan kanker.
– Selain itu faktor konsumsi alkohol, karena alkohol dapat memicu tumbuhnya kanker kolorektal.
– Faktor penyakit deabetes juga dapat berpengaruh, karena biasanya orang yang mengidap penyakit diabetes akan bergantung pada insulin, sehingga 40% yang mengidap penyakit diabetes memiliki resiko terkena kanker usus besar, dibanding yang tidak mengidap penyakit diabetes. Jadi apabila sudah mengalami gejala kanker usus besar, anda harus periksakan pada dokter.
– Faktor makanan yang mengandung lemak tinggi, kolesterol, dan makanan rendah serat juga dapat mempengaruhi resiko kanker usus besar.
– Kaitan genetik juga dapat menyebabkan terjadinya kanker usus besar sekitar 25%, contohnya yang umum dari kanker ini termasuk ke dalam mutasi yang menuju Familial Adenomatosa Poliposis (FAP) dan kanker kolorektal non-poliposis herediter.
– Penyakit peradangan usus yang ditandai dengan ulcerative colitis dan penyakit Chorn dapat meningkatkan dan mengembangkan resiko kanker kolorektal.
– Olahraga yang kurangjuga termasuk penyebab yang dapat mengembangkan potensi tumbuhnya kanker pada usus besar.
– Lingkungan juga berperan besar dimana yang mempengaruhi tempat tinggal, orang-orang sekitar, pekerjaan dan segala kegiatan yang anda lakukan juga dapat mempengaruhi hal tersebut. # Pengobatan Tradisional Kanker Usus Besar Stadium 3

Tanda Dan Gejala Kanker Usus Besar Stadium 3

Di stadium 3 ini, kanker usus mulai memasuki stadium lanjut. Jika pada stadium 2 sel kanker hanya menyebar ke bagian atau ke jaringan terdekat usus besar juga rectum, namun di stadium 3 ini sel kanker mulai menyebar ke bagian kelenjar getah bening.

Gejala Dan Ciri-Ciri Kanker Usus Besar Di Stadium 3

Biasanya gejala yang akan di rasakan oleh pasien yaitu seperti seringnya merasakan mual yang disertai dengan muntah, berat badan yang berkurang secara drastis, muncul perasaan sembelit serta tinja yang mulai bercampur dengan darah. Selain itu, penderita juga akan merasakan kembung juga nyeri di bagian bawah perut. # Pengobatan Tradisional Kanker Usus Besar Stadium 3

Pengobatan Tradisional Kanker Usus Besar Stadium 3 Dengan Khasiat Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari kandungan bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas. Teripang emas yang kita gunakan bahan Jelly Gamat QnC adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal jelly gamat lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Selain teripang emas, kami juga menambahkan bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Temulawak, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. # Pengobatan Tradisional Kanker Usus Besar Stadium 3

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Usus Besar Stadium 3 :: Teripang Emas Jelly Gamat QnC memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Teripang Emas ini memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada usus besar. # Pengobatan Tradisional Kanker Usus Besar Stadium 3
 
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam usus Anda.

Hasil penelitian yang dilakukan Yung Guang Tong ekstrak teripang bersifat antikanker/tumor, ekstrak teripang mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A sangat ampuh untuk mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Tong juga menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan pengobatan tradisional kanker usus besar stadium 3 Jelly Gamat QnC. # Pengobatan Tradisional Kanker Usus Besar Stadium 3

Berikut penjelasan dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati kanker usus besar stadium 3 dengan cara alami dan aman tanpa perlu operasi. Selain mampu mengobati penyakit kanker usus besar stadium 3 di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, eksim, sesak nafas, amandel, kista, miom, thalasemia, benjolan, kelenjar tiroid, tbc, ginjal, paru-paru, jantung, sakit pinggang, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER USUS BESAR STADIUM 3 QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC ASLI 
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Tradisional Kanker Usus Besar Stadium 3

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts