Senin, 25 September 2017

Obat Roseola Infantum Herbal

Obat Roseola Infantum Herbal

Obat Roseola Infantum Herbal ,- Bila buah hati Anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit roseola infantum. Anda jangan usah khawatir untuk mengobatinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit roseola infantum yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit roseola infantum dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Roseola Infantum

Penyakit roseola infantum, lebih sering disebut hanya sebagai penyakit roseola merupakan salah satu penyakit virus yang ringan dan sangat umum. Penyakit ini dapat menyebabkan peningkatan suhu dan bercak – bercak atau ruam bewarna merah. Penyakit ini umumnya menyerang bayi dan anak – anak yang berusia antara enam bulan hingga tiga tahun.

Penyakit roseola biasanya tidak menimbulkan masalah serius bagi anak, meskipun kadang-kadang bisa membuat anak merasa tidak enak badan. Suhu tinggi, ruam dan bentol merah pada kulit dapat berlangsung mulai dari beberapa jam hingga tiga sampai lima hari. Penyakit ini mirip dengan penyakit campak, dan oleh karena itu penyakit ini juga sering dikenal dengan sebutan campak bayi.

Penyebab Penyakit Roseola Infantum

Roseola Infantum paling sering terajdi pada balita antara kisaran 6-18 bulan. Penyebabnya adalah infeksi virus herpes. Ada delapan jenis virus herpes yang dapat menginfeksi manusia, Roseola biasanya disebabkan oleh infeksi dengan tipe 6. Masa inkubasi biasanya antara 10 sampai 15 hari . Anak mungkin terinfeksi selama seluruh periode penyakit.

Sementara itu Roseola dapat menyebar sebagaimana penyakit influenza menyebar. Hal ini bisa terjadi ketika salah satu anak yang terinfeksi bersin atau batuk , tetesan kecil cairan yang mengandung virus herpes yang diluncurkan ke udara dan dapat dihirup oleh anak yang lainnya.

Tanda Dan Gejala Penyakit Roseola Infantum

Penderita roseola akan mengalami demam (sekiar 37 C bahkan hingga 39,5 C) yang berlangsung selama 3-5 hari lalu muncul bercak merah mulai dari punggung, perut, lalu menyebar ke wajah. Biasanya disertai juga dengan pilek dan batuk ringan, mendadak tidak nafsu makan, nyeri tenggorokan, bahkan tidak jarang disertai dengan pembengkakan kelenjar di leher, dan diare ringan. Ruam setelah demam akan berlangsung selama 3 – 5 hari. Hindari udara panas agar Si Kecil tidak merasa terlalu gatal pada badannya.

Obat Roseola Infantum Herbal Dari Khasiat Teripang Emas Yang Terkandung Dalam Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal suplemen minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama yang terkandung dalam obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Roseola Infantum :: Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Teripang emas juga memiliki kandungan Cell Growth Factor yang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan yang sudah rusak, membusuk bahkan sakit sehingga bisa normal kembali. Misal dalam kasus penyakit roseola infantum, bisa sembuh total. Selain itu teripang emas bisa diolah untuk diminum dan bisa diterapkan pada luka roseola infantum.

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Kulit Setelah Konsumsi Obat Roseola Infantum Herbal Jelly Gamat QnC

Nama :Yuda Edwin prawira
Usia.   : 30 tahun
Keluhan   :alergi/gatal pada ujung jari
Pemakaian. : 1 Minggu
Alamat.  :Jln.manuru bata no.05 kel.potu barat  kec.dompu kab.dompu NUSA TENGGARA BARAT
HP:082222263141

Pertama saya dan suami bingung/aneh dengan keadaan tangan suami saya yang terkeni hanya ujung jari.saja awalnya gatal terus berair dan luka saya ke dokter spesialis umum di kasih obat memang sembuh tp saat stop konsumsi obat luka/gatalnya datang lagi.

Akhirnya saya belikan QNC jelly gamat karena saya pernah membelikan ibu yang sering batuk....

Saya suruh minum 2x2 dan di olesi 3x sehari akhirnya luka nya kering dan gak berair sampai sekarang rutin di konsumsi karena melihat perubahan yang di dapat di jelly gamat...

Itulah penjelasan mengenai testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit kulit setelah konsumsi obat roseola infantum herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode " KTE " pada setiap sms pemesanannya. 

CARA PEMESANAN OBAT ROSEOLA INFANTUM HERBAL JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Roseola Infantum Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts