Senin, 01 Mei 2017

Obat Keratosis Pilaris Tradisional

Obat Keratosis Pilaris Tradisional

Obat Keratosis Pilaris Tradisional ,- Keratosis pilaris adalah kondisi di mana kulit memiliki area yang kasar seperti kulit ayam. Biasanya keratosis pilaris ini terdapat pada area paha, pipi, dan bokong. Nah pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati penyakit keratosis pilaris dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit keratosis pilaris dengan cara cepat dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Proteinuria

Keratosis pilaris atau penyakit kulit ayam adalah kondisi kulit yang kering, kasar, dan muncul benjolan-benjolan kecil dan keras yang biasanya terjadi pada lengan atas, paha, pipi, atau bokong, dan dapat membuat kulit Anda terasa seperti amplas. Bentol-bentol ini kadang-kadang gatal, tetapi umumnya tidak sakit dan tidak memburuk, biasanya berwarna terang, kadang-kadang dengan kemerahan atau bengkak. Kondisi ini juga dapat muncul di wajah Anda namun jarang terjadi. Penyakit kulit ayam ini tidak berbahaya. # Obat Keratosis Pilaris Tradisional

Keratosis pilaris terjadi pada sekitar 50-80% dari semua remaja dan hampir 40% pada orang dewasa. Perempuan lebih rentan mengalami keratosis pilaris. Kondisi ini dapat mempengaruhi pasien pada semua usia, tetapi lebih umum terjadi pada usia muda. Kondisi ini dapat menjadi lebih buruk selama kehamilan dan setelah melahirkan, atau selama masa pubertas. Silakan diskusikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

Penyebab Penyakit Proteinuria

Keratosis Pilaris terjadi akibat dari penumpukan keratin atau protein padat yang melindungi kulit dari zat berbahaya dan infeksi. Keratin yang menebal di permukaan kulit disebut keratosis.

Keratin akan menyumbat lubang pori dimana terdapat folikel rambut. Sumbatan ini padat dan membuat pori-pori melebar. Jika sumbatan terbentuk cukup banyak akan menyebabkan permukaan kulit terasa kasar dan tidak rata atau bersisik. # Obat Keratosis Pilaris Tradisional

Namun penyebab penumpukan keratin masih belum diketahui sampai saat ini, tapi diduga ada hubungannya dengan penyakit turunan atau kondisi-kondisi kulit lainnya. Beberapa kelompok masyarakat di bawah ini memiliki risiko keratosis pilaris lebih besar dibanding yang lainnya, yaitu: 

- Usia. Anak-anak dan remaja punya risiko lebih tinggi untuk mengidap keratosis pilaris.
- Penyakit kulit lain. Keratosis pilaris lebih mudah mengenai pengidap iktiosis dan eksim.
- Jenis kelamin. Dibandingkan pria, para wanita lebih rentan terkena keratosis pilaris.

Tanda Dan Gejala Penyakit Keratosis Pilaris

- Permukaan kulit kasar dan muncul bintil-bintil seperti jerawat
- Tak sakit, tapi kulit yang kasar itu kadang berwarna merah dan panas
- Kulit kering dan kasar
- Dalam beberapa kasus kulit yang terkena keratosis pilaris ini gatal.

Keratosis pilaris biasanya muncul di area lengan bagian atas, kaki dan bokong. Tapi bisa juga muncul di wajah dan menyerupai jerawat. Untuk membedakannya, keratosis pilaris meski sama-sama menimbulkan bintil kecil seperti jerawat, tapi kulit yang terkena penyakit ini menyebabkan kulit kering, pecah-pecah dan bila di wajah dapat meninggalkan bekas luka. Meski sangat umum ditemukan pada anak-anak, tapi keratosis pilaris dapat terjadi pada segala usia. Penyakit biasanya akan sembuh dengan sendirinya walaupun tak ditangani serius. # Obat Keratosis Pilaris Tradisional

Obat Keratosis Pilaris Tradisional  Dari Khasiat Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan khasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis salah satunya mampu mengobati penyakit keratosis pilaris dengan cara alami dan aman tanpa efek samping & efek ketergantungan terhadap tubuh. Produk obat herbal Jelly Gamat QnC ini di produksi dari PT,Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan - bahan herbal alami 100% aman. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta dipadu dengan bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. # Obat Keratosis Pilaris Tradisional

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Keratosis Pilaris :: Ada satu keunggulan dari tripang jenis ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

- Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
- Sebagai anti inflamasi/peradangan
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain kandugan di atas, Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) juga memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Kolagen seperti yang kita tahu merupakan komponen utama untuk membentuk tendon, ligamen, otot dan tulang rawan. Kolagen sangat besar manfaatnya untuk kulit, nah kolagen yang terdapat dalam teripang sangatlah melimpah mencapai 80%. Kolagen baik untuk mempercepat penyembuhan luka karena bisa membangun kembali jaringan ikat untuk menyokong otot yang kuat, kulit dan sendi. Kolagen juga dapat membantu mengurangi kerutan, dimana seiring bertambahnya usia kolagen alami dalam tubuh berkurang. # Obat Keratosis Pilaris Tradisional

Testimoni Kisah Nyata Orang Sembuh Dari Penyakit Kulit Setelah Mengkonsumsi Obat Keratosis Pilaris Tradisional Jelly Gamat QnC


Itulah sedikit penjelasan dari kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit kulit setelah mengkonsumsi obat keratosis pilaris tradisional Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Dan untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode format ( KTE ) pada setiap sms pemesanan. 

CARA PEMESANAN OBAT KERATOSIS PILARIS TRADISIONAL JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT QNC
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 10 botol

KTE : 10 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode KTE dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. KTE merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “KTE” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Keratosis Pilaris Tradisional

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts