Senin, 20 Maret 2017

Cara Mengobati Penyakit Pompholyx

Cara Mengobati Penyakit Pompholyx

Cara Mengobati Penyakit Pompholyx ,- Apakah anda sedang menderita penyakit kulit yang dinamakan Pompholyx ? Jika ya, Anda jangan usah khawatir untuk mencari pengobatannya karena disini kami akan memberikan cara untuk mengobati penyakit pompholyx yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas ke pengobatan, sebaiknya kita bahas dulu pengertian dari penyakit pompholyx.

Apa Itu Penyakit Pompholyx

Pompholyx adalah penyakit kulit yang ditandai dengan munculnya luka lepuh kecil berisi cairan terutama pada sisi-sisi jari tangan, telapak tangan, dan telapak kaki. Umumnya luka lepuh ini dapat bertahan selama tiga minggu dan menyebabkan munculnya rasa gatal, rasa terbakar, atau bahkan nyeri dan akan mengeluarkan nanah apabila terjadi infeksi. # Cara Mengobati Penyakit Pompholyx

Nama lain dari pompholyx adalah eksim dishidrosis atau dishidrotik. Biasanya luka lepuh pada penyakit ini dapat muncul kembali, bahkan sebelum kulit benar-benar pulih dari luka lepuh sebelumnya. Pompholyx dapat terjadi pada segala usia, namun paling sering dijumpai pada dewasa berusia di bawah 40 tahun yang memiliki riwayat eksim sebelumnya. Wanita lebih sering terserang kondisi ini dibandingkan pria. 

Penyebab & Faktor Risiko Penyakit Pompholyx

Penyebab dari dishidrosis tidak diketahui. Namun, dapat dikaitkan dengan gangguan kulit serupa yang disebut dermatitis atopic dan kondisi alergi, seperti asma, demam hay (alergi rhinitis). Pecahnya lepuhan mungkin terjadi musiman pada orang yang memiliki alergi. # Cara Mengobati Penyakit Pompholyx

Faktor risiko Penyakit Pompholyx 

Faktor risiko dari dishidrasi meliputi:

- Berjenis kelamin perempuan. Perempuan nampaknya lebih banyak terkena dishidrosis daripada laki-laki
- Stres. Dishidrosis lebih umum terjadi selama masa stres
- Paparan terhadap garam logam. Termasuk kromium, kobalt, dan nikel – biasanya melalui semen atau kerja mekanik
- Memiliki alergi musimam. Salah satu cotohnya adalah demam
- Paparan terhadap kelembaban. Sering mengekspos kulit anda kepada air atau zat basah lainnya dapat memicu dishidrosis.

Tanda Dan Gejala Penyakit Pompholyx

Lepuh terkait dyshidrosis umumnya muncul pada sisi jari dan telapak tangan, meskipun telapak kaki juga dapat dipengaruhi. Lepuh biasanya kecil – selebar pensil standar – dan biasanya muncul dalam kelompok, dengan tampilan yang mirip dengan tapioka.

Dalam kasus yang lebih parah, lepuh kecil dapat bergabung bersama untuk membentuk lepuh yang lebih besar. Kulit yang terkena dyshidrosis bisa sangat gatal atau bahkan menimbulkan rasa sakit. Setelah lepuh kering dan mengelupas, kira-kira sekitar tiga minggu, area kulit yang terkena lepuh mungkin akan tampak merah dan cenderung terasa lunak. Dyshidrosis seringkali kambuh secara teratur selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. # Cara Mengobati Penyakit Pompholyx

Cara Mengobati Penyakit Pompholyx Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan kandungan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit pompholyx dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% halal, bahan utama obat herbal ini adalah ekstra teripang emas serta dipadu dengan bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tekstur dan menyesuakian rasa kita ambil dari ekstra buah dan sayur. # Cara Mengobati Penyakit Pompholyx

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Pompholyx :: Didalam ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita seperti untuk menyembuhkan penyakit kulit pompholyx. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga mempunyai kandungan aktif Gamapeptide yang tidak ada di jenis teripang emas lainnya. Gamapeptide ini sangat sekali di perlukan bagi tubuh karena memiliki khasiat untuk:

- Mencegah inflanmasi atau peradangan
- Mengurangi rasa sakit pada kulit
- 3x mempercepat penyembuhan luka akibat penyakit pompholyx
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel kulit
- Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
- Mensabilkan emosi
- Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Antibakteri. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekstrak metanol organ cuvierian (konsentrasi hambat minimum (MIC / disc) <1 mg terhadap A. niger) dan ekstrak air-metanol cairan selom (MIC / disc = 1 mg terhadap C. albicans) menunjukkan aktivitas antijamur signifikan, sehingga dapat menghambat pertumbuhan berbagai virus dan bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.  # Cara Mengobati Penyakit Pompholyx

Mengkonsumsi teripang emas atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Berikut kandungan khasiat dari ekstra teripang emas Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit pompholyx dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh. Selain itu, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini dengan benar. # Cara Mengobati Penyakit Pompholyx 

CARA PEMESANAN | CARA MENGOBATI PENYAKIT POMPHOLYX JELLY GAMAT QNC
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Penyakit Pompholyx

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts