Rabu, 08 Februari 2017

Obat Amebiasis Radang Usus Besar Tradisional

Obat Amebiasis Radang Usus Besar Tradisional

Obat Amebiasis Radang Usus Besar Tradisional ,- Kini telah hadir Obat Herbal Untuk menyembuhkan penyakit amebiasis radang usus besar, yaitu Jelly Gamat QNC. Obat ini dibuat dari hewan laut yaitu ekstra teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300 atau kunjungi blog kami di http://khasiatteripangemas01.blogspot.co.id/.

Apa Itu Penyakit Amebiasis Radang Usus Besar

Amubiasis atau amebiasis adalah suatu Penyakit yang ditimbulkan oleh parasit atau protozoa yang menginfeksi usus. Penyakit amebiasis atau amoebisis ini bisa ditularkan makanan dan juga minuman yang sudah terkontaminasi parasit Entamoeba histolytica atau ( E. histolytica ) parasit amuba ini pada umumnya tinggal di usus besar manusia yang biasa pada awalnya tanpa menimbulkan gejala. # Obat Amebiasis Radang Usus Besar Tradisional

Namun terkadang juga parasit ini bisa menyerang lapisan usus yang menimbulkan terjadinya diare, tinja yang di sertai darah, demam, mual, serta kram pada perut. Parasit amubiasis ini berkembang pada kondisi atau daerah yang padat dan disertai dengan sanitasi yang kurang baik dan juga buruk. 

Penyebab Amebiasis Radang Usus Besar

Penyebabnya adalah Entamoeba histolytica. Penularan langsung terjadi melalui kontak dengan tinja yang terinfeksi. Penyakit ini paling sering ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah yang derajat kesehatan lingkungannya buruk. Buah-buahan dan sayuran bisa terkontaminasi jika tumbuh di dalam tanah yang diberi pupuk kotoran manusia, atau dicuci dengan air yang terkontaminasi atau diolah/disajikan oleh seseorang yang terinfeksi. Penyakit ini juga ditemukan pada orang yang telah mengadakan perjalanan ke negara berkembang dan pada pria homoseksual. # Obat Amebiasis Radang Usus Besar Tradisional

Tanda Dan Gejala Penyakit Amebiasis Radang Usus Besar

Kebanyakan penderita, terutama yang tinggal di daerah beriklim sedang, tidak menunjukkan gejala. Kadang-kadang gejalanya samar-samar, sehingga hampir tidak diketahui. Gejalanya bisa berupa diare yang hilang-timbul dan sembelit, banyak buang angin dan kram perut. Bila disentuh, perut akan terasa nyeri dan tinja bisa mengandung darah serta lendir. Bisa terjadi demam ringan dan sering terjadi penurunan berat badan dan anemia.

Parasit bisa menyebabkan berbagai gangguan, seperti :

- Terbentuknya benjolan besar (ameboma) akibat invasi parasit pada usus, sehingga bisa menyebabkan sumbatan.
- Terbentuknya lubang pada dinding usus dan jika isi usus sampai keluar ke dalam rongga perut, maka akan terjadi nyeri perut yang hebat dan infeksi.
- Peradangan usus buntu yang ringan akibat invasi parasit
- Abses hati, sehingga timbul rasa nyeri atau tidak nyaman pada daerah hati. Penderita juga bisa mengalami demam yang hilang-timbul, berkeringat, menggigil, mual, muntah, penurunan berat badan dan kadang kuning (jaundice) ringan.
- Infeksi di berbagai organ tubuh, seperti kulit, paru-paru dan otak, akibat penyebaran melalui aliran darah. # Obat Amebiasis Radang Usus Besar Tradisional

Apabila anda menemukan tanda dan gejala penyakit amebiasis radang usus besar di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit amebiasis radang usus besar yaitu Jelly Gamat QnC.

JELLY GAMAT QNC - Obat Amebiasis Radang Usus Besar Tradisional

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk suplemen minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan - bahan herbal alami. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, teripang emas yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Selain dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tekstur dan menyesuaikan rasa kita ambil dari buah dan sayur. # Obat Amebiasis Radang Usus Besar Tradisional

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Amebiasis Radang Usus Besar ::Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) dalam bahan obat herbal Jelly Gamat QnC memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga untuk menyembuhkan penyakit Amebiasis Radang Usus Besar. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus Entamoeba histolytica utama penyebab penyakit amebiasis radang usus besar.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. # Obat Amebiasis Radang Usus Besar Tradisional

Itulah kandungan khasiat nyata dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit amebiasis radang usus besar dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT AMEBIASIS RADANG USUS BESAR TRADISIONAL JELLY GAMAT QNC
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Amebiasis Radang Usus Besar Tradisional

Share:

1 komentar:

  1. Ejakulasi dini yaitu satu buah faktor yg tak di harapkan berlangsung. tiap-tiap yg berlangsung tentu ada penyebab nya, berikut ini Penyebab mutlak Ejakulasi Dini

    1.Menderita disfungsi ereksi (impoten)

    cowok yg mempunyai penyakit disfungsi ereksi menemukan kesusahan mendapati ereksi yg menikam disaat bersambung. siuman bakal situasinya menghasilkan mereka jalankan sex dgn cepat-cepat sebab cemas ereksi mampu hilang.Tidak jalankan pengecekan atau business menggandeng ejakulasi menghasilkan mereka meraup orgasme dgn cepat

    2. Masturbasi

    Masturbasi yg salah mendatangkan kamu mewarisi ejakulasi dini. dikala juga belia tidak sedikit laki laki yg lakukan masturbasi guna memperoleh kenikmatan orgasme dgn cepat.

    melaksanakan masturbasi bersama cepat-cepat menggelar respon saraf jadi terbiasa berjuang segera waktu meraup stimulasi seksual maka waktu bersambung intim bersama perempuan, respon saraf bekerja segera merespon rangsangan dan memerintahkan badan secepatnya klimaks.Anda mengasuh dan membina badan kamu tatkala beratus-ratus tahun buat konsentrasi dengan cara salah.

    3.Terlalu bergairah

    Gairah dan stimulasi sex yg terlampaui tidak sedikit menghasilkan kamu tak sanggup mengontrol petisi ejakulasi yg terjadi.Pada sebenarnya bahwa ejakulasi dini yakni perkara paling besar pada sekitar laki-laki. terlebih ada artikel yg posting, seputar 90 % penyebab ejakulasi dini merupakan ihwal psikologis daripada anatomis. Zoya Amirin satu orang seksolog menuturkan bahwa ejakulasi dini persen asal terlampaui bergairah ketika bersambung intim atau sampai-sampai belum sempat bercinta pada awal mulanya. Mereka yg menerima ejakulasi terlampaui segera itu karena ia tak dapat membimbit emosinya.

    4. problem pada hubungan

    Dinamika interpersonal amat sangat berkontribusi untuk manfaat seksual, dan ejakulasi dini sanggup disebabkan oleh kurangnya komunikasi rekahan pasangan, perasaan sakit pembawaan, atau konflik yg belum diolah yg membayang-bayangi kemampuan pada menggerapai keintiman emosional.

    punyai kesulitan bersama pasangan sanggup menciptakan cowok menerima ejakulasi prematur. waktu terus ditekan atau merasa curiga berkenaan keadaan hubungannya bersama pasangannya, sehingga nyaris sepanjang dikala penampilan seksualnya bekerja bersama teramat bergegas, dan menghadirkan ejakulasidini

    article from: Rumah sakit kelamin Jakarta Pusat
    Peringatan : Sekali lagi apabila anda merasa artikel ana belum terang atau ada hal lain, sehingga kamu dapat klik Chat Online, di mana profesional saya dapat menjawab keluhan kamu, atau hubungi nomer (021)-62303060. Klinik Apollo Jakarta mengharapkan mudah-mudahan kamu selalu sembuh.

    Kulup panjang dan cara penanganannya | Sunat sirkumsisi dengan metode laser

    Bahaya ejakulasi dini jika tak diobati | Sunat di Klinik Jakarta

    Konsultasi Dokter | Free Consultasion

    BalasHapus

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts