Jumat, 25 November 2016

Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi

Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi

Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi ,- Apakah anda salah satu orang yang sedang mencari cara untuk mengobati penyakit hipertiroid tanpa harus maelakukan tindakan operasi ? Tentunya anda jangan usah khawatir untuk mencarinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit hipertiroid tanpa operasi yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit hipertiroid dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Hipertiroid

Hipertiroid adalah jenis penyakit yang tidak begitu dikenal sebagian orang, Hipertiroid adalah penyakit yang terjadi karena adanya kelebihan produksi pada kelenjar tiroid. Umumnya pada penderita Hipertiroid sering mengalami pembesaran sekitar 2 sampai 3 kali dari ukuran biasanya dan umumnya pembesaran tersebut terletak pada daerah leher, mata dan lainnya. Terjadinya pembesaran atau munculnya benjolan yang tidak biasa disebabkan datangnya kelebihan kelenjar yang tidak terkontrol dari hasil produksi kelenjar tiroid di dalam tubuh. # Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi

Menurut Tri Juli Edi Tarigan seorang ahli endokrin dari FKUI-RSCM melalui media kompas Health menyatakan bahwa peningkatan metabolisme merupakan salah satu gejala hipertiroid. Hipertiroid adalah kondisi tertentu yang terjadi kelebihan produksi dan distribusi hormon tiroid. Hal ini berbeda dengan tiroitoksikosis, walaupun ada kesamaan akan tetapi tiroitoksikosis merupakan kelebihan hormon tiroid yang tidak selalu diproduksi kelenjar tiroid. Hormon ini dapat dihasilkan oleh kelenjar lainnya yang tumbuh namun bisa juga menghasilkan tiroid. Kedua jenis ini mempunyai gejala yang sama yaitu terjadinya peningkatan kecepatan pada metabolisme tubuh.

Penyebab Penyakit Hipertiroid

Dalam hal ini, Hipertiroid dapat disebabkan oleh:

- Penyakit Graves.
- Tumor.
- Ketidak seimbangan hormon (Pemasukkan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid -Pengeluaran yang abnormal dari TSH/Thyroid Stimulating Hormon).
- Tiroiditis (peradangan kelenjar tiroid).
- Pemasukkan yodium yang berlebihan.

Memiliki hormon tiroid terlalu banyak dapat membuat banyak hal dalam kecepatan tubuh Anda. Anda bisa menurunkan berat badan dengan cepat, memiliki detak jantung yang cepat, berkeringat banyak, atau merasa gugup dan moody. Atau bisa saja anda Anda tidak memiliki gejala sama sekali, yang terdeteksi pada saat melakukan Pemeriksaan kesehatan. # Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi

Tanda Dan Gejala Penyakit Hipertiroid

- Cepat lelah, lemah, gugup, moody.
- Tangan bergetar (tremor), jantung berdetak dengan cepat, kesulitan bernapas.
- Mudah berkeringat, kulit gatal dan kemerahan.
- Pergerakan usus (fungsi kerja) yang tidak biasa.
- Rambut rontok.
- Bisa jadi berat badan menurun walaupun sudah makan dengan teratur.
- Perubahan jadwal menstruasi.
- Sensitiv terhadap suhu panas, sulit tidur.

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit hipertiroid di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit hipertiroid yang anad derita akan semakin besar dan ganas. Salah satu obat herbal yang sangat aman tanpa operasi untuk mengobati hipertiroid yaitu obat herbal Jelly Gamat QnC. # Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi

Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi Dengan Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit hipertiroid dengan cara tuntas hingga aman tanpa harus melakukan operasi. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas serta di campur bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan obat herbal Jelly Gamat QnC ini diolah dengan menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya. # Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Hipertiroid Tanpa Operasi ::Teripang seperti yang sudah kita tahu memiliki banayak sekali kandungan khasiat dan manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh kita. Akan tetapi ada satu jenis tripang emas laut yang mempunyai keunikan dan hanya dimiliki oleh tripang jenis ini ,diman tripang jenis ini bernama Golden Stichopus Variegatus.Ada satu keunggulan dari tripang jenis ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. # Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Itulah kandungan khasiat nyata dari ekstra teripang emas bahan obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit hipertiroid dengan cara alami dan aman tanpa harus melakukan operasi. Selain mampu mengobati penyakit hipertiroid, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis alami lainya seperti diabetes/penyakit gula, penyakit maag kronis,penyakit ginjal, penyakit stroke, penyakit jantung, penyakit liver, penyakit lupus, varises, step, tipes, jerawat, bisul, pengeroposan tulang, ISK, thalasemia minor, dan penyakit kronis alami lainya. # Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi 

CARA PEMESANAN | CARA MENGOBATI HIPERTIROID TANPA OPERASI JELLY GAMAT QNC

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts